Buku Terbitan Penerbit Sukarno Pressindo diterima Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Buku Terbitan Penerbit Sukarno Pressindo diterima Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Pada hari Senin, 26 Februari 2018 Buku Terbitan Penerbit Sukarno Pressindo diterima Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah. Acara bertempat di Gedung Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah, Jalan Sriwijaya, Kota Semarang. Bahan Pustaka yang telah diserahkan adalah karya cetak dari Penerbit Sukarno Pressindo berupa buku.
Pada kesempatan ini penyerahan Karya Cetak dari Penerbit Sukarno Pressindo dilakukan oleh Bapak Sukarno, S.IP, S.S selaku Direktur Penerbit Sukarno Pressindo. Bapak Sukarno juga dikenal sebagai penulis buku, editor, pemimpin beberapa media online antara lain yaitu dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobogan.com, forumsemarang.com. Bapak Sukarno dan media yang dikelola juga tergabung dalam PPWI Media Group.

Buku-buku terbitan Sukarno Pressindo diterima oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah. Buku  diterima oleh Bapak Imam S,  S.Sos.

Kegiatan ini sebagai bagian dari Pelaksanaan Undang-undang No.4 Tahun 1990 tentang serah simpan karya cetak dan karya rekam.

Adapun judul dan rincian Karya Cetak berupa buku yang diterima yaitu:
1). Kemampuan Manajemen Kelas Widyaiswara.
2). Berpikir Kreatif dan Inovatif dalam Penyusunan Programa Penyuluhan Pertanian Tingkat Provinsi.
3). Pelangi hatiku : antologi Puisi
4). Kapita selekta Pengelolaan Keuangan Daerah: Kumpulan Artikel
tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah menyampaikan ucapan terima kasih atas diserahkannya karya cetak berupa buku dari Penerbit Sukarno Pressindo.
Direktur Penerbit Sukarno Pressindo Bapak Sukarno, S. IP, S.S menyampaikan bahwa Penerbit dan Percetakan Sukarno Pressindo siap membantu menerbitkan naskah buku (buku fiksi, nonfiksi, kumpulan puisi, kumpulan cerpen, novel, kumpulan artikel,  kumpulan ceramah, kumpulan khotbah, dll). Sukarno Pressindo juga menerima jasa cetak buku, jurnal, majalah, tabloid, dll. Info lebih lengkap dapat mengunjungi website Penerbit dan Percetakan Sukarno Pressindo  www.karnopress.com dan www.sukarnopressindo.com. atau di nomor HP 081228494410; 085713337284; 08976759734 dan 08883948662.
Hingga kini,  buku-buku terbitan Sukarno Pressindo juga diterima Perpustakaan Nasional Republik Indonesia di Jakarta, menjadi buku ajar di perguruan tinggi, menjadi referensi penulisan jurnal ilmiah, dll.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Toko Online Putri Boga - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno